Senin, 04 Maret 2013

ZARA / CELANA JEGGING

Hayy para Ladies kamu tau nggak celana Zara Street. ??
Pasti tau dong yg Sudah sering update di paper, Internet ,chating sosial dll. Saya membuka orderan online Shop nih buat celana zaranya.

Bahan di jamin bagus dan lembu, nyaman dipakai dan tidak di luntur saat dicuci dari bahan bahan yang dijualin di pasaran . untuk warna banyak . Jika barang jelek uang kembali deh konsekuensinya .

Harga zaranya Ladies yaitu @280.000
Memang sih jauh dari harga pasaran , TAPI lihat barangnya yg jelas nggak pasaran dan nggak malu maluin . Hehe
Sudah banyak loh yang sudah memesan disaya dan memang konsumen yang sudah memakai barang saya berucap "memang tidak ada duanya" .
Amazing sekali buat saya. 😁

Ayo para Ladies . Bisa di coba nggak nyesel deh. Kalian nyese deh kalo nggak beli.

Nih hubungi kontak saya
No telp : 08881042353/08881042354
PIN : 32979E7C
Atau add Facebook : bambangdarmadi60@yahoo.com
Twitter : @bamsDarmadi

Silahkan pilih" dan mampir ke blog saya

NB: ongkir gratis se-Jakarta










Tidak ada komentar:

Posting Komentar